logoblog

Cari

Sosialisasi Bazar Kuliner Dengan Mobile Calling

Sosialisasi Bazar Kuliner Dengan Mobile Calling

Untuk mensukseskan acara Bazar Kuliner yang merupakan rangkian dari kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan 2018 dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1439

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
23 Mei, 2018 14:32:39
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4811 Kali

Untuk mensukseskan acara Bazar Kuliner yang merupakan rangkian dari kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan 2018 dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan 1439 H, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan sosialisasi di beberapa titik menggunakan mobil penerangan atau mobil calling, Selasa (22/5) di wilayah Kota Mataram.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui Dinas Pariwisata serius menggelar berbagai rangkian acara Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) selama bulan suci ramadhan. Berbagai promosi dan sosialisasi di lakukan untuk menginformasikan ke masyarakat.

Petugas sosialisasi yang menggunakan mobil penerangan atau mobil calling, Agus Supandi menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat di seputaran kota Mataram tentang pelaksanaan kegiatan bazar kuliner.

Bazar Kuliner yang merupakan rangkian dari kegiatan Pesona Khazanah Ramadhan tahun 2018 dihelat Selasa 22 Mei 2018, sekitar pukul 16.00 wita di Islamic Center, Kota Mataram.

 

Baca Juga :


“Kami memeilih dibeberapa titik yang menjadi pusat keramian masyarakat, misalnya di keramia pasar Cakranegara atau pasar Ampenan kami mensosialisasikan acara Bazar Kuliner yang akan di mulai Selasa 22/5 di Islamic center,” jelas Agus.

Semua rangkian kegiatan lainnya yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap di sosialisasikan dimasyarakat, salahsatu wadahnya adalah menggunakan mobil calling. (Edy/Man)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan