logoblog

Cari

Tutup Iklan

Islamic Center Siap Menyukseskan MNEK Komodo 2018

Islamic Center Siap Menyukseskan MNEK Komodo 2018

Persiapan dalam  rangka mensukseskan 3rd Multilateral  Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018. Salah satu kegiatannya banyak dilakukan di halaman Islamic Center Provinsi

Rupa-Rupa

Lilwalidaini ihsan
Oleh Lilwalidaini ihsan
03 Mei, 2018 11:30:40
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 17051 Kali

Dalam rangka mensukseskan 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, pihak Hubbul Wathon Islamic Center provinsi Nusa Tenggra Barat (NTB) menyediakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah kampung kuliner. Terdapat tiga puluh delapan tenda bergelaran di expo Islamic Center. 

Kampung kuliner tersebut, di isi dengan lomba memasak Ayam Taliwang. Lomba tersebut, di pandu langsung oleh Master Chep kapal Asing Pameran Maritim seperti dua Unit Tank yang sudah dipersiapkan dan alat tempur maritim lainnya, Kirap Kota, Fun Run 5k dan 10k  dengan rute melewati jalan udayana, Airlangga, Pemuda dan finisnya di Islamic Center yang diikuti sekitar 2.000 terbuka untuk umum mayarakat NTB dan Luar Daerah.

Kepala UPT Hubbul Wathon Islamic Center NTB, Sulaiman menjelaskan bahwa pihaknya merasa bangsa karena NTB menjadi tempat pelaksanaan MNEK 2018, dan  Hubbul Wathon Islamic Center NTB  merupakan salah satu tempat dipilihnya untuk melakukan kegiatan tersebut.

"Kami merasa bangsa dengan dipilihnya NTB sebagai tempat kegiatan MNEK 2018, dan lebih khsusunya lagi Hubbul Wathon Islamic Center NTB menjadi salah satu tempat melakukan kegiatan tersebut," jelasnya

 

Baca Juga :


Dengan fasilitas yang ada, lanjutnya, kegiatan ini bisa sukses. Komentar sementara dari panitia MNEK 2018 tentang Islamic Center cukup bagus dalam pelaksanaan ini, sehingga butuh keamanan dan kebersihan dalam pelaksanaan nanti. Sehingga terus mengangkat NTB dalam pelaksanaan beberapa ivent dapat menarik untuk datang ke Lombok.

Ketika di tanya masalah kesiapan menghadapi ke MNEK 2018, Sukriyadi mengatakan dengan tegas bahwa pihaknya sudah siap untuk dilaksanakan secara teknis. Kegiatan ini, menurutnya sebagai bentuk promosi pariwisata di NTB ke mancanegara. Apalagi parawisata halal ini, lahir dari NTB.



 
Lilwalidaini ihsan

Lilwalidaini ihsan

Nama Lilwalidaini ihsan Panggilan Ichan Alamat Dasan Agung Tanak Beak Lombok Tengah Hobi Menulis & Fotografhy Email lilwaihsan@gmail.com Wa 081 913 414 145 Exis 083 129 790 828 "Jangan Lupa Komunikasi & Koordinasi Sebelum Bertindak"

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan