logoblog

Cari

Huruf di Atas Pasir

Huruf di Atas Pasir

Berapa lamakah waktu yang telah berlalu, menyusuri indahnya alam.? Pikirnya sudah tak dapat mengingat kelelahan dengan pasti. Semua berlarian dengan perubahan

Rupa-Rupa

Firman Purnawirawan
Oleh Firman Purnawirawan
30 April, 2018 16:40:32
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 26537 Kali

Berapa lamakah waktu yang telah berlalu, menyusuri indahnya alam.? Pikirnya sudah tak dapat mengingat kelelahan dengan pasti. Semua berlarian dengan perubahan yang cepat.  Kelelahan masa kemarin perlahan-lahan mulai sudut pikirannya, terganti oleh kehidupan yang nyata dijalani sekarang. 

Di pinggir pantai, banyak pendatang yang sedang mencari tempat duduk untuk beristirahat. Berimajinasi dengan alam semesta, bernostalgia dengan masa lalu dan bahkan berpikir betapa indahnya pantai ini. 

Begitu juga dengan jembatan yang mirip dengan dermaga. Orang naik turun melihat pemandangan yang indah itu. Sebagian orang juga berswafoto di kata Pantai Ampenan yang terpampang ketika masuk halaman parkir pantai.

Saat angin datang merisaukan, perempuan-perempuan pun menari, anak-anak bernyanyi, dan lelaki-lelaki berkumpul memainkan gitar ditepi pantai. 

Sebagian orang memainkan alat musik dan sebagian orang berswafoto, saya sendiri hanya duduk ditepi pantai menunggu sang senja tiba. Selain itu, selama duduk hanya menulis sebuah kata-kata di atas pasir. Ketika ombak datang dengan keras, kata pun hilang. Menghilang namun tetep juga kutulis kembali kata-kata itu.  

 

Baca Juga :


Berkelana di atas daratan, seperti berada pada sebuah alam semesta yang tepat. Sebuah semesta yang luas, yang mampu menampung kegelisahan, masa lalu dan masa depannya.

Berada di tepi pantai ini semua beban menghilang. Hanya kesenangan yang datang, inginku kesenangan ini jangan berhenti sampai seterusnya. Ketika kata tertulis di atas pasir membuat banyak kesenangan dan kenangan lagi di pantai ini.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan