logoblog

Cari

Kembali Ke Kampung Media

Kembali Ke Kampung Media

Mengenal kampong media sudah sejah 2015 lau, tapi setelah berakhirnya jambore 2017 lalu membuat saya akhir-akhir ini jarang untuk menulis. Karena

Rupa-Rupa

Firman Purnawirawan
Oleh Firman Purnawirawan
26 April, 2018 18:20:33
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4539 Kali

Mengenal kampong media sudah sejah 2015 lau, tapi setelah berakhirnya jambore 2017 lalu membuat saya akhir-akhir ini jarang untuk menulis. Karena mungkin ingin focus ke kuliah. Selama beberapa bulan berlalu setelah jambore kerasa sepi. Yang hanya dikerjakan hanya kuliah saja, dan hanya iu saja yang dilakukan. Kali ini juga saya akan menceritakan sebuah pengalaman yang hampir saya lupakan, yaitu Menulis di Kampung media ini. 
Jambore kemarin terakhir kali saya kelihatan di kampong media, mungkin karena banyak kesibukan membuat saya lupa dengan cita-cita menjadi penulis. Beberapa bulan silam nampak sepi ketika maalam hari. Hanya duduk tidur dan begadang tanpa aktifitas lainnyaa. 

Masuk bulan april 2018 ini saya pernah mengikuti lomba artikel di Kampus, yang dengan tema Generasi Milenial. Dan Alhamdulillah mendapat juara 3, iyaa untunglah dari pada tidak sama sekali. Pertengahan bulan April juga mulai sepi setelah mengikuti lomba di Kampus. Saya juga berpikir apa yang kurang dalam hidup ini. 
Untungnya saya mendapatkan hikmah ketika pulang ke kampong halaman, ketika bertemu kawan lama yang cukup lama gak ketemu. Dia bertanya kepada saya tentang kampung media, “bagaimana perkembangan menulismu di kampong Media, dia Tanya. Saya hanya bias terdiam dan tak tau mau jawab apa. Karena sejak jambore terakhir saya jarang buat nulis bahkan buka website kampong media. Padahal saya yang memperkenalkan kampong media ini kepadanya, dan saya juga yang melupakannya.

Setelah beberapa hari berpikir tentang ini, kenapa tidak kembali saja dari awal menulis. Bahkan yang membuat saya bisa menulis juga berkampung media. Dan akhirnya sampai sekarang saya mau melanjutkan tulisan, mungkin dari nol lagi. Karena mungkin sudah lama juga gak menuls.

 

Baca Juga :


Kembali kekampung media ini mungkin akan membuat saya lebih sibuk lagi dari pagi sampai malam. Menulis di kampong media juga gak akan terlalu mengganggu kuliah. Iya lebih baik seperti dulu lagi menggaulinya. Iya siapa tau berkat ini saya bisa lebih mengenal kampong media dan bisa menulis lebih baikk lagi. 
Terima kasih kampong media, berkat kampong media juga saya bisa lebih banyak kegiatan untuk membaca lagi. Kembali ke kampng media portal jurnalis paling ok.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan