logoblog

Cari

Tutup Iklan

Batu Cinta Untuk Rasa Pantai Loang Baloq

Batu Cinta Untuk Rasa Pantai Loang Baloq

hari minggu adalah penutup hari.  Dimana weekend akan menjadi cara orang untuk be pergian untuk menghilangkan setresnya.  mencari kesenangan entah bersama

Rupa-Rupa

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
10 April, 2018 14:38:26
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2499 Kali

hari minggu adalah penutup hari.  Dimana weekend akan menjadi cara orang untuk be pergian untuk menghilangkan setresnya.  mencari kesenangan entah bersama teman,  kerabat kerja,  pacar, keluar,  dan lainnya.  

nah guys, bukan kalian aja yang memiliki cerita tengtang weekend kali ini.  gua juga akan menceritakn weekend kali ini disebuah tempat indah namun banyak rindu yang terlepas.  Nah guys pasti penasaran kan.  ayo baca sampai selesai artikel ini.  

weekend kali ini saya beri nama batu cinta di pantai Loang Baloq. tumpukan batu yang begitu banyak membuat semuanya menjadi indah.  meskpiun hanya batu biasa namun memiliki banyak tempat untuk duduk manis melihat pemandangan.  

di depan pantai tersebut juga terdapat sebuah makam terkenal sejarahnya. Konon, inilah makam tempat salah satu wali penyebar agama Islam di tanah Sasak. "Itulah kenapa makam ini memiliki daya tarik yang bagus. 

Makam ini didatangi di hari-hari tertentu, seperti jelang keberangkatan jamaah calon haji dan Lebaran Topat, makam ini penuh sesak. 

Tak hanya ratusan, ribuan orang datang untuk berbagai tujuan. Mereka berkumpul di area makam.

Tak semua peziarah bisa masuk ke dalam makam. Sebagian dari mereka harus puas hanya sampai di halaman makam tersebut. Tapi, itu tak membuat para peziarah patah semangat. Mereka tetap antusias memanjatkan doa. 
Ini hanya sekilas iya sahabat tentang makam ini,  karena di artikel ini saya tidak akan bahas tentang makam yang terdapat di depan pantai loang balok ini. 

 

Baca Juga :


selanjutnya, kenapa saya menyebutkannya batu cinta,  mungkin karena ini adalah pertama kalinya saya menginjakkan kaki di sini bersama seorang wanita idaman saya. itulah kenapa saya menamakannya batu cinta. 

memang bebatuan ini tidak mirip seperti cinta, namun hanya sebuah kasih saya dan sebuah rasa cinta yang ada di atas bebatuan itu. Ketika duduk diatas batu sambil melihat suasana pantai yang indah,  anak kecil bermain layang-layang, dan pemuda desa sana yang menangkap ikan.  

namun hal yang paling berkesan ketika duduk bersama wanita idaman adalah tibanya sunset di ujung lautan itu. hal itulah yang menjadi moment pentingnya.  pastinya tidak mau ketinggalan mengabadikan moment itu, meskipun hanya sebuah foto,  namun indah dilihat. diujung sunset juga menjadi arti dalam sebuah cinta," meskipun menunggu lama, namun akan indah pada akhirnya". 

Dan dari pantai ini lah sebuah rasa cinta timbul,  sebuah cerita pendek namun banyak arti. jadi inilah cerita manisku di pantai loang baloq dan mana cerita cintamu di keindahan lain.  dan semoga bermanfaat sahabat.   



 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan