logoblog

Cari

Tutup Iklan

KPU Umumkan DPS, Masyarakat Diminta Cermati Dan Konfirmasi

KPU Umumkan DPS, Masyarakat Diminta Cermati Dan Konfirmasi

KIM WAWO,- Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018 diumumkan serentak dengan cara ditempel disemua balai desa dan tempat

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
26 Maret, 2018 12:45:24
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4947 Kali

KIM WAWO,- Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2018 diumumkan serentak dengan cara ditempel disemua balai desa dan tempat-tempat strategis yang bisa di lihat oleh masyarakat. Data diperlihatkan secara langsung untuk diketahui masyarakat. Apabila ada kekeliruan atau kekurangan data maka akan dilakukan perbaikan.

Berdasarkan pengamatan dilapangan, penempelan DPS sudah dilaksanakan oleh PPS PPS di kecamatan Wawo sejak dari beberapa hari yang lalu. Sebelum penempelan DPS, PPS juga sudah menginformasikan ke masyarakat, selanjutnya diharapkan masyarakat bisa melihat secara langsung data, apakah mereka sudah masuk sebagai pemilih Pilgub NTB 2018 atau belum.

Seperti yang dijelaskan oleh ketua PPS desa Pesa, Noor Hasan,SE bahwa penempelan sudah dilaksanakan kemarin, "DPS Desa Pesa sudah kami tempelkan di balai desa dan beberapa tempat strategis yang bisa dilihat oleh masyarakat, apabila ada kekeliruan diharapkan masyarakat mengkorfimasi dan melaporkan ke PPS, untuk kami perbaiki," jelasnya.

 

Baca Juga :


Data pemilih sementara yang ditempel merupakan hasil rapat pleno. Data itu dipakai karena sudah ditetapkan dan diketahui oleh semua pihak. (glnk/KIM WAWO)



 
KM LENGGE

KM LENGGE

KM Lengge Wawo Sekretariat : Jln Lintas Bima Sape KM 17 Komplek Lapangan Umum Wawo, Maria Utara Bima - Contac Person : 085338436666/085312521100 - Email : wawolengge@gmail.com - Koordinator : Edy Irfan Anggota : Galank, Ahyar, Benk, Jhuan, Andri

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan