logoblog

Cari

Tim Media Diskominfotik NTB Ikuti Pelatihan Vokasi

Tim Media Diskominfotik NTB Ikuti Pelatihan Vokasi

Untuk meningkatkan kualitas wartawan khususnya kemampuan bidang menulis berita dalam bahasa Inggris, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan PWI NTB bekerjasama

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
14 Maret, 2018 23:44:43
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 7956 Kali

Untuk meningkatkan kualitas wartawan khususnya kemampuan bidang menulis berita dalam bahasa Inggris, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dan PWI NTB bekerjasama dengan PT. Jasa Raharja (Persero) mengadakan pelatihan Vokasi, Kamis (15/3) di Lombok Raya Hotel Mataram.

Kegiatan yang rencananya berlansung selama 2 hari ini, akan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Ir.H.Rosyadi Sayuti. Kegiatan ini juga menghadirkan Ketua PWI Pusat Sasongko Tedjo, Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero) Budi Raharjo Slamet.

Mengangkat tema, Pelatihan Vokasi Menulis Berita dalam Bahasa Inggris Bagi Wartawan, acara ini akan menarik karena pada hari pertama akan menghadirkan 2 narasumber dari LKBN Antara, Rahmat Nasution Manager Bahasa Inggris dan Kepala Divisi Pemberitaan Internasional Bambang. 

Pada hari kedua, pelaksanaan pelatihan dihadiri Ketua PWI NTB, Achmad Sukisman. Fotografer Reuters Enny Nurhaeni akan mengupas tentang materi foto jurnalistik baik dalam teori maupun prakteknya. Makin menarik ketika tips menjadi wartawan di media luar negeri dikumpas tuntas oleh Enny Nurhaeni sebagai pakarnya.

 

Baca Juga :


Pelatihan Vokasi Menulis Berita dalam Bahasa Inggris Bagi Wartawan akan berlangsung selama 2 hari, Kamis 15 Maret dan Jumat 16 Maret 2018 di Hotel Lombok Raya.

Memperkaya khasanah menulis dan teknik dalam fotografer, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendelegasikan 5 orang TIM Media di bidang IKP untuk mengikuti pelatihan. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan