logoblog

Cari

Tutup Iklan

Mega Duta GenRe 2017

Mega Duta GenRe 2017

Baiq Mega Hikmah Septa Mila yang biasa dipanggil Mega saat ini sedang menempuh pendidikan di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram.

Rupa-Rupa

Syarlaili Humairoh
Oleh Syarlaili Humairoh
13 Maret, 2018 21:31:36
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 13311 Kali

Baiq Mega Hikmah Septa Mila yang biasa dipanggil Mega saat ini sedang menempuh pendidikan di Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mataram. Gadis manis yang berhasil mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat pada tingkat Nasional dalam ajang Duta GenRe berhasil terpilih menjadi Duta GenRe Nasional 2017. Duta Generasi Berencana (GenRe)  merupakan program yang dibentuk oleh Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Program yang dibentuk oleh BKKBN untuk mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda, dan Duta GenRe diharapkan dapat menjadi salah satu figur yang memberikan contoh serta motivasi kepada generasi muda untuk menjauhi pernikahan dini, seks pranikah dan narkoba.

Banyak kegiatan yang dilakukan mega menjadi Duta GenRe, salah satunya sosialisasi bersama Tim pergerakan PKK kepada perwakilan siswa/siswi SMA/SMK se-Provinsi NTB di Aula Pendopo Gubernur NTB, dan melakukan sosialisasi kepada warga kota mataram pada acara Inspiratif Expo Diskominfotik Nusa Tenggara Barat.

 

Baca Juga :


Mega yang memiliki moto hidup “Tandang ke Gelanggang Walau Seorang“   mengajak generasi muda untuk dapat merencanakan masa depan mulai dari pendidikan yang setinggi - tingginya, setelah itu merencanakan karir yang akan ditempuh, dan merencanakan pernikahan di umur yang ideal. “Karena kalau semua terencana jadi lebih baik , Pakai Baju wisuda dulu baru baju pengantin” tuturnya. (Ely)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan