logoblog

Cari

Tutup Iklan

Paintball di Mako Lanud Rembiga

Paintball di Mako Lanud Rembiga

Untuk memacu adrenaline dalam perang-perangan TNI AU Rembiga menyediakan arena bermain Paintball untuk umum di Mako Lanud Rembiga. Paintball yang dibuka

Rupa-Rupa

Asrobi Abdihi
Oleh Asrobi Abdihi
05 Maret, 2018 17:09:35
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2635 Kali

Untuk memacu adrenaline dalam perang-perangan TNI AU Rembiga menyediakan arena bermain Paintball untuk umum di Mako Lanud Rembiga. Paintball yang dibuka oleh Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc pada saat gathering TNI-Polri NTB pengamanan Pilkada 2018 ini menyediakan bermacam permainan diantaranya Shoot The Target (Menembak Sasaran), Terminator (Menghabisi Lawan dan Capture The Flag (Merebut Bendera Lawan).

Saat mulai dibukanya Paintball ini pihak pengelola memberikan harga promo yakni sebesar 100 ribu per orang dimana dalam arena permainan terdapat 2 tim yakni 8 orang , satu tim beranggotan 4 orang, jadi setiap 1 kali permainan, 2 tim paling tidak menyediakan 800 ribu rupiah. Adapun fasilitas yang diberikan adalah Paintball dan Bullets (senjata dan 25 peluru),Mask atau Goggle Fullface (Masker atau penutup wajah), Warfack Combat with Body Protector (Pelindung badan) dan Instructur atau pembimbing yang profesiaonal.

Pihak pengelola sekaligus pengurus Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Rembiga Edi Ismanto Rba saat ditmui tadi siang mengatakan Paintball ini sebagai tambahan dalam kegiatan usaha koperasi yang di kelola. Karena permainan paintball masih tergolong baru maka pengelola memberikan harga promo sebesar 100 ribu perorang .

Ditambahkan Edi, untuk sekali permainan hanya memakan waktu 5 menit paling lama sekitar 10 menit tergantung dari strategi pemain. Jika peluru habis, pemain bisa menambah peluru dimana harga peluru dihitung 2000 rupiah perbutir. Kedepannya Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Rembiga berencana akan melakukan kerjasama dengan para pemilik tempat outbond sehingga suasana tempat paintball cukup menarik dan menegangkan.

 

Baca Juga :


Permainan perang-perangan yang berada di areal seluas 40 X 40 meter ini disediakan juga tempat persembuyian seperti mobil bekas , roda dan beberapa tempat persembunyian lainnya yang bisa dipakai gunkan untuk mengintai lawan, akan menambah suasana tegang layaknya berlaga dimedan perang.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan