logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gp Ansor Kota Mataram Adakan Sarasehan Kebangsaan

Gp Ansor Kota Mataram Adakan Sarasehan Kebangsaan

Mengingat rasa nasionalisme di kalangan masyarakat khusus di Kota Mataram akhir-akhir ini agak mulai luntur, Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kota Mataram

Rupa-Rupa

Hamjah Diha
Oleh Hamjah Diha
02 Maret, 2018 08:06:21
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2244 Kali

Mengingat rasa nasionalisme di kalangan masyarakat khusus di Kota Mataram akhir-akhir ini agak mulai luntur, Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kota Mataram menggelar sarasehan kebangsaan, Kamis, (01/02/2018).
Sarasehan yang bertajuk “Dalam rangka peningkatan Rasa Nasionalis dan Cinta Tanah Air di Kota Mataram” itu dilaksanakan di aula gedung PGRI NTB.

Dalam sambutannya, Slamet Subroto selaku Wakil Ketua GP ANSOR Kota Mataram berpesan agar peserta yang hadir pada sarasehan tersebut, dapat tergugah hatinya untuk mencintai tanah air.
“Saya berharap peserta dapat mengambil hikmah dalam kegiatan ini, sehingga peserta dapat tergugah hatinya,” harap Slamet Subroto.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Mataram yakin terhadap tokoh Agama, tokoh masyarakat, terlebih pada organisasi masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai nasionalis pada warganya masing-masing.
“Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sangat berpeluang untuk menanamkan nilai-nilai nasional kepada masyarakat,” ungkap Walikota Mataram sebagaimna disampaikan oleh L. Wartawang

Setelah menyampaikan pesan Walikota Mataram, L. Wartawang juga menyampaikan pesan terhadap peserta yang hadir tentang kondisi sosial yang muncul pada masyarakat akhir-akhir ini.
“Kita adalah pewaris sekaligus pemilik sejarah, maka dari itu sebarkanlah virus-virus kebaikan, dan virus-virus negatif di perkecil,” ungkap Asisten 1 itu.

 

Baca Juga :


Dalam sarasehan tersebut, GP ANSOR Kota Mataram menghadirkan narasumber dari Polres Kota Mataram, MUI Kota Mataram, dan Dandim 1606 Lombok Barat.

(Hamjah Diha)



 
Hamjah Diha

Hamjah Diha

Adalah warga kampung Diha-Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima. https://hamjahdiha.or.id dan https://hamjahdihafoundation.blogspot.co.id

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan