logoblog

Cari

Tutup Iklan

KPID Pastikan Tak Ada Kampanye Paslon Di Media Massa

KPID Pastikan Tak Ada Kampanye Paslon Di Media Massa

Menjelang Pilkada yang hanya hitungan bulan, KPID NTB bekerjasama dengan Bawaslu NTB dan Panwaslu Kabupaten Kota tengah gigih mengawas Radio dan

Rupa-Rupa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
21 Februari, 2018 08:17:27
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2856 Kali

Menjelang Pilkada yang hanya hitungan bulan, KPID NTB bekerjasama dengan Bawaslu NTB dan Panwaslu Kabupaten/Kota di wilayah NTB tengah gigih mengawas Radio dan TV se Provinsi NTB untuk bersih dari kampanye. 

Hal tersebut dikarenakan adanya peraturan yang tidak memperbolehkan pasangan calon untuk berkampanye di media masa seperti radio, televisi, koran, ataupun media sosial manapun.

"Seluruh kebutuhan kampanye telah difasilitasi oleh KPU jadi tidak boleh ada paslon yang kampanye diluar media yang telah disiapkan," jelas Sukri Aruman selaku Ketua KPID kepada Tim Media Diskominfotik NTB (20/2).

Untuk turut mengawal kampanye tersebut, KPID NTB sendiri telah siap mengawas tayangan TV dan radio selama 24 jam penuh bersama 10 tenaga pembantu pengawas.

"10 tenaga pembantu pengawas siaran tersebut bertugas secara bergilir untuk memantau kampanye PILKADA di setiap media masa," lanjutnya. 

 

Baca Juga :


KPID berharap, Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan aman dan tertib dari pelanggaran-pelanggaran siaran maupun pemberitaan. Jika ada pelanggaran, KPID siap untuk memberikan surat teguran hingga pencabutan siaran.

(nov/luk/an)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan