logoblog

Cari

Tutup Iklan

Memudarnya Taksi Manual

Memudarnya Taksi Manual

selama ini saya cukup nyaman menggunakan aplikasi penjemputan Online. selain karena harganya lebih murah dari taxi biasa, ada banyak layanan di

Rupa-Rupa

KM. Abiantubuh
Oleh KM. Abiantubuh
21 Januari, 2018 12:18:42
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1068 Kali

selama ini saya cukup nyaman menggunakan aplikasi penjemputan Online. selain karena harganya lebih murah dari taxi biasa, ada banyak layanan di satu aplikasi semisal belanja makanan, pulsa, belanja di toko dan layanan lain. tapi tadi malam hp saya mati dan otomatis saya tidak bisa pesan taksi online, pilihannya hanya ojek atau taksi konfensional. Dan saya naik taksi . Di perjalanan saya ngobrol dengan driver taksi yang usianya sudah agak tua. Dia mengeluhkan pendapatannya yang jauh berkurang. biasanya dalam sehari ia bisa dapat uang seratus ribu sampai sore hari, kini ia membawa pulang 20, sampai 40 ribu. duh kasian juga ya. 
kalo di Surabaya, taksi biasa sudah terintegrasi dengan layanan transportasi Online. jadi taksi juga bisa jadi pilihan. sayangnya disini tidak begitu. mereka hanya melakukan semacam "perlawanan" dengan memberlakukan area khusus yang tidak boleh dimasuki taksi online. agaknya cara ini bakal menjadi ketinggalan jaman ke depan. taksi manual sebaiknya mengintegrasikan sistemnya menjadi online bekerja sama dengan produk baru yang sedang laku dipasaran.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan