logoblog

Cari

Tutup Iklan

Asa Green Di Mata Petani

Asa Green Di Mata Petani

KM Sambang Kampung- ASA GREEN yang mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai pestisida dan sebagai penyubur tananaman ini sekarang sudah mulai di

Rupa-Rupa

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
21 Januari, 2018 20:29:30
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3507 Kali

KM Sambang Kampung- ASA GREEN yang mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai pestisida dan sebagai penyubur tananaman ini sekarang sudah mulai di pergunakan oleh petani di Desa Anggaraksa dan sekitarnya. Sebagai produk yang baru membutuhkan waktu untuk membuktikan khasiatnya sehingga berbagai upaya untuk memperkenalkan ASA Green pada petani telah dilakukan mulai dari menggunakan pada lahan sendiri setelah itu di uji coba pada petani cabe.

Sekarang setelah dipasarkan ASA Green sudah mendapat respon positif dari petani. Sebagai distributor ASA Green merasa senang telah mendapatkan perhatian petani oleh sebab itu kualitas produk harus terus dikembangkan sehingga petani tetap menggunakan ASA Green pada setiap tanamannya.

Menurut Awek petani cabe mengatakan bahwa ASA Green diperkenalkan kepada saya sehingga saat melihat tanaman cabe yang sudah mulai rusak dan saat itu pula saya langsung mencoba ASA Green dan hasinyanyapun cukup memuaskan.

Rusli juga memberikan testimoninya bahwa ASA Green saya pergunakan di tanaman padi saya yang baru berusia satu bulan, hasilnyapun cukup memuaskan, tanaman menjadi terlihat segar dan batangnyapun terlihat besar.

 

Baca Juga :


Penjualan ASA Green di wilayah Desa Anggaraksa sudah cukup banyak, petani padi, cabe, tomat, pare, dan yang lainnya sudah mencoba ASA Green hasilnyapun memuaskan. Sebagai produk Kampung Media kita mempunyai kewajiban untuk membantu memasarkan produk ini sehingga dikenal oleh petani di NTB, semoga ASA Green menjadi andalan petani dimasa yang akan datang. (Uyik)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan