logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Perdana Bersama Kabid Dan Kasi Baru IKP, Diskominfotik NTB

Rapat Perdana Bersama Kabid Dan Kasi Baru IKP, Diskominfotik NTB

Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Diskominfotik NTB menggelar pertemuan pertama bersama Kabid dan Kasi baru, Abel Syamsul Hatuina dan Dayu

Rupa-Rupa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
18 Januari, 2018 14:27:16
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1353 Kali

Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Diskominfotik NTB menggelar pertemuan pertama bersama Kabid dan Kasi baru, Abel Syamsul Hatuina dan Dayu Kartini. Pertemuan pertama yang digelar santai dan terbuka itu diikuti oleh seluruh karyawan IKP. Pertemuann tersebut di gelar di ruang sidang KI NTB (18/1).

Dalam ramah tamah ini, Kabid dan Kasi yang baru memperkenalkan diri dan menyamakan visi dan misi kedepan untuk kemajuan bidang IKP kedepannya. 

"Saya latar belakang pendidikannya eksak. Tapi ini adalah tantangan bagi saya untuk kerja di bidang yang banyak berhungan dengan komunikasi publik. Syukurnya saya pernah kerja di Balai ITE jadi punya pengalaman mengedukasi masyarakat," jelas Kabid yang baru. 

Selain itu, mantan Kepala Bale ITE ini juga menekankan agar seluruh karyawan dapat bekerja sebaik mungkin di bidangnya masing-masing. Ia tidak akan segan-segan memberikan punishment dan reward bagi karyawan sesuai dengan kinerja mereka. 

"Saya akan berusaha membuat kita semua dapat bekerja dengan nyaman di sini. Jadi jangan segan untuk memberikan keluh kesahnya. Mari kita bekerja dengan nyaman!" serunya.

 

Baca Juga :


Sementara itu Kasi Publikasi yang baru, Dayu Kartini, lebih menekankan kepada rekan kerja yang sebagian besar laki-laki untuk tidak merokok di ruangan."Teman-teman bisa memilih untuk merokok diluar supaya tidak mengganggu teman-teman yang tidak merokok," pesannya. 

Pertemuan pertama yang dipenuhi canda tawa ini kemudian dilanjutkan dengan acara makan tumpeng bersama di ruangan IKP lantai satu Gedung Komunitas, Diskominfotik NTB

(nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan