logoblog

Cari

Tutup Iklan

Hikmah Mutasi Dan Rotasi

Hikmah Mutasi Dan Rotasi

Proses mutasi dan rotasi yang terjadi di Diskominfotik kepada para Aparatul Sipil Negara (ASN), sebagai cara untuk meningkatkan kinerja dalam membangun

Rupa-Rupa

Suparman
Oleh Suparman
17 Januari, 2018 14:13:48
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 5072 Kali

Proses mutasi dan rotasi yang terjadi di Diskominfotik kepada para Aparatul Sipil Negara (ASN), sebagai cara untuk meningkatkan kinerja dalam membangun Dinas Komunikasi, Informatika, Dan Statistik (Diskominfotik) NTB yang berkemajuan. Hal ini merupakan langkah awal di tahun 2018 untuk menggapai target kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Pergeseran dan perubahan jabatan dalam lingkungan pemerintahan daerah, merupakan suatu hal yang sangat lumrah dilakukan oleh pemegang kekuasaan, sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik. Tidak ada intervensi dengan apapun, semua dilakukaan atas dasar kepentingan demi peningkatan kinerja para ASN.

“Saya sangat berharap di tahun 2018 ini kita dapat meningkatkann kinerja. Ketika kita memilih untuk menjadi PNS, maka 50% kebebasan kita sudah kita gadaikan” Ujar Tri Budipraytno selaku kepala Dinas Kominfotik NTB.

Mutasi yang dilakukan merupakan kewajiban bagi pemegang kebijakan untuk mendorong para ASN Provinsi NTB dalam meningkatkan kinerja yang lebih efektif, sehingga untuk kedepannya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi bersama.

Jabatan sebagai amanat yang harus di pertanggung jawabkan, posisi juga akan selalu berubah sesuai dengan kinerja yang dilakukan. Semua jabatan yang melekat pada diri kita, semuanya memiliki batasan yang ditentukan oleh undang-undang. Adanya jabatan yang melekat merupakan paket kerja yang harus kita selesaikan dengan sepenuh hati.

 

Baca Juga :


Perubahan posisi yang terjadi, semuanya memilki hikmah yang mengajarkan tentang nilai-nilai keindahan. Ketika posisi berada di bawah, berarti telah mengajarkan tentang nilai kehormatan yang disuguhkan kepada atasan. Posisi sebagai pimpinan ada hikmah yang mengajarkan tentang nilai teladan yang baik unrtuk bawahan. Sehingga dalam mencapai tujuan bersama membutuhkan rasa menghormati dengan teladan yang baik.

Tidak ada lagi rasa cemburu yang merusak nilai-nilai tujuan bersama, percaya dan saling mengingatkan merupakan budaya yang membangun kinerja bersama. Kesalahan dan kekurangan dalam bekerja merupakan proses perubahan untuk lebih baik lagi.

(Man)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan