logoblog

Cari

Tutup Iklan

Tim Media Diskominfotik NTB Gelar Rapat Evaluasi

Tim Media Diskominfotik NTB Gelar Rapat Evaluasi

Untuk meningkatkan disiplin dan kinerja anggota Tim Media Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
16 Januari, 2018 11:46:51
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2125 Kali

Untuk meningkatkan disiplin dan kinerja anggota Tim Media Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar rapat koordinasi, Selasa (16/1) di gedung Komunitas Bidang IKP Diskominfotik NTB.

Kepala Seksi Pengeloaan dan Dokumtasi Informasi, Tarmidzi, S. Kom memimpin langsung rapat koordinasi tersebut. Seluruh Tim Media hadir dalam rapat valuasi kinerja secara personal maupun tim selama tahun 2018.

Tarmidzi berharap, di tahun 2018 seluruh Tim meningkatkan kinerja dalam berbagai aspek. Begitupun dalam disiplin masuk kerja bahkan disorot tingkah laku dan berpenampilan di kantor.

“Memasuki tahun 2018, sesuai dengan arahan Kepala Dinas Kominfotik ,Tri Budi Prayitno, saya diminta agar tetap mengevaluasi kinerja dan disiplin teman-teman,” ujar pria yang biasa di sapa Mas Aji.

Tim Media selama tiga bulan kedepan akan dilihat dan dievaluasi kerja dan disiplinnya setiap hari. Semua Tim Media yang beranggotakan sepuluh orang bertugas mempublikasikan semua kegiatan Dinas Kominfotik dan OPD lingkup Pemerintah Provinsi NTB.

 

Baca Juga :


“Tugas Tim Media yang wajib setiap hari, seperti mempublikasikan berita OPD lingkup Pemprov. NTB dan menulis berita, membuat video dan kemudian membagikan ke social media adalah tugas utama yang dilakukan tim ini setiap hari,” tegas Aji.

Pria yang pernah bekerja di biro humas protokol NTB ini mengajak semua Tim Media untuk lebih kreatif, inovasi, dan meningkatkan kinerja dan disiplin dalam memajukan Dinas Kominfotik dan Pemerintah NTB.

(Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan