logoblog

Cari

Tutup Iklan

Potret

Potret

Berbicara tentang fotography tidak lepas dari kamera. Kamera tidak hanya untuk pengambilan gambar saja tetapi pengambilan cahaya dan kecepatan untuk sebuah

Rupa-Rupa

LL Anggara SP
Oleh LL Anggara SP
15 Januari, 2018 12:01:24
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 1102 Kali

Berbicara tentang fotography tidak lepas dari kamera. Kamera tidak hanya untuk pengambilan gambar saja, tetapi pengambilan cahaya dan kecepatan untuk sebuah gambar dengan macam-macam tipe pangambilan gambar seperti blur depan, blur belakang, close up, fokus, dan bokeh.

Pengambilan gambar dengan kamera dengan hasil yang memuaskan perlu untuk keluar atau jalan-jalan mencari spot yang disenangi dan ada disekitar kita, tidak hanya mencari spot dengan keindahan alam. Fotography juga memberikan informasi yang tekandung didalam pengambilan gambar.

Fotography sudah tidak asing bagi kita dijaman sekarang ini. Sudah banyak sekali komunitas-komunitas mengimplementasikan gambar dengan masing-masing genre, tidak hanya kalangan usia tua tetapi sudah banyak dikalangan usia muda yang menyukai fotography.

Dengan banyaknya media sosial sekarang ini, medsos berperan vital dalam perkembangan fotography. Bagaimana tidak, para masyarakat sudah menjadikan fotography menjadi sebuah gaya hidup.

 

Baca Juga :


sumber foto Google  
 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan