logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ayat-Ayat Cinta 2 Menurut Gubernur TGB

Ayat-Ayat Cinta 2 Menurut Gubernur TGB

Film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) kembali mengulang kesuksesan film pertamanya. Sejak mulai diputar pada 21 Desember 2017 lalu, film itu kini

Rupa-Rupa

Aan Harmiawan
Oleh Aan Harmiawan
15 Januari, 2018 10:37:59
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 236 Kali

Film Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC 2) kembali mengulang kesuksesan layaknya film pertamanya. Sejak mulai diputar pada 21 Desember 2017 lalu, film itu kini telah disaksikan lebih dari 3,7 juta penonton.

Begitu banyak pesan yang bisa dipetik untuk kehidupan sehari-hari. Sehingga film ini dapat mengarahkan penonton kepada kehidupan yang lebih positif dan saling menolong tanpa memandang agama.

Tidak heran, film yang ditulis oleh Habiburrahman El-Shirazy ini menjadi film yang sangat fenomenal pada 2017, sehingga tak sedikit banjir pujian datang dari para penontonnya.

Tak terkecuali, orang nomor satu di daerah Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. M. Zainul Majdi pun memuji film AAC 2 tersebut. Dr. TGH. M. Zainul Majdi bersama alumni Al-Azhar Mesir se-Indonesia melakukan nobar AAC 2 di Senayan City beberapa waktu yang lalu.

 

Baca Juga :


Seperti yang dilansir dari official instagram @filmaac2, pria yang kerab disapa TGB itu mengatakan film AAC 2 ini menarik sehingga mampu menggugah sisi terdalam kita sebagai manusia. Menurut Gubernur dua periode tersebut jika sisi terdalam itu adalah cinta, mencintai itu bentuknya universal dan itulah esensi dari apa yang ada dari AAC2 ini. “Bahwa dengan cinta yang universal itu semua kebaikan-kebaikan dapat dihadirkan dalam kehidupan ini. Bravo untuk semua yang ikut terlibat dalam Ayat-Ayat Cinta 2, dan kita tunggu Ayat-Ayat Cinta 3. Sukses selalu.” Kata Gubernur yang juga Hafidz Qur'an tersebut.

Pada kesempatan itu, para pemain AAC 2 hadir dan menyapa langsung para alumni Al-Azhar se-Indonesia. Semua crew dan pemain yang terlibat dalam AAC 2 pun mengungkapkan rasa syukurnya, “Mengumpulkan alumni Al-Azhar Mesir se-Indonesia malam ini.” – Gubernur NTB Pak Muhammad Zainul Majdi.
Terima kasih untuk alumni se-Indonesia yang menyempatkan waktu untuk nobar ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ malam ini, tulis akun instagram @filmaac2. (ahn)



 
Aan Harmiawan

Aan Harmiawan

Lahir di Mataram bertepatan dengan HUT Provinsiku Bumi Gora Nusa Tenggara Barat, ingin mencoba menggapai sebuah cita dengan imajinasi yang tertuang dalam media digital. Belajar dan terus belajar!

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan