logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ayo Ke Inspiratif Expo!

Ayo Ke Inspiratif Expo!

Tahun 2018 merupakan tahun baru dengan inovasi baru. Resolusi tahun 2018 mulai dirangkai. Karya-karya baru mulai mencul di publik. Mengingat tahun

Rupa-Rupa

Nadya Elya
Oleh Nadya Elya
11 Januari, 2018 14:21:06
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 3172 Kali

Tahun 2018 merupakan tahun baru dengan inovasi baru. Resolusi tahun 2018 mulai dirangkai. Karya-karya baru mulai muncul di publik. Mengingat tahun 2018 merupakan tahun inovasi baru inspiratif expo akan hadir dengan inovasi dan kreasi baru.

Sebulan terakhir, gaung inspiratif expo tidak terdengar. Namun Inspiratif expo kini mulai digaungkan. Inspiratif expo akan digelar Februari mendatang. Tidak lengkap rasanya ke car free day tanpa menonton performa anak-anak muda di inspiratif expo.

Inspiratif expo panggung inspirasi yang mempertontonkan karya anak bangsa. Publik NTB di car free day udayana tentunya menanti event yang di inisiasi oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik NTB ini.

Keseruan inspiratif expo makin dinanti. Berbagai kalangan menyambut baik penyelenggaraan event ini. Para pelajar dan guru-guru mulai antusias untuk menyaksikan event ini.

Antusiasme terlihat dari pelajar SMKN 2 Mataram yang menyerukan keseruan inspiratif expo.

“Inspiratif expo itu tempatnya orang-orang berbakat, berprestasi dan inspiratif expo itu seru,” ungkap Malik Pelajar asal SMKN 2 Mataram, Rabu (10/01).

 

Baca Juga :


Inspiratif expo bukan hanya dinanti para pelajar saja, guru-guru juga menanti pagelaran inspiratif expo ini. Guru-guru ikut terlibat meramaikan inspiratif expo. Guru-guru inipun mengajak publik untuk meramaikan inspiratif expo.

“Ayo saksikan inspiratif expo di car free day udayana setiap hari minggu!” ungkap 5 guru SMKN 2 Mataram.

Inspiratif expo tetap menjadi tontonan yang edukatif, inspiratif, dan informatif.



 
Nadya Elya

Nadya Elya

Proud Indonesian, Worker by day email : nadyaelyanp@gmail.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan