logoblog

Cari

Pasangan Ali-Sakti Raih 17.992 Dukungan MS di Kab Bima

Pasangan Ali-Sakti Raih 17.992 Dukungan MS di Kab Bima

KM LENGGE,- Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, menetapkan jumlah syarat dukungan pasangan calon perseorang

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
03 Januari, 2018 14:54:55
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 7860 Kali

KM LENGGE,- Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, menetapkan jumlah syarat dukungan pasangan calon perseorang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 di Aula KPU Kabupaten Bima.

Penetapan dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner KPU Kabupaten Bima, Panwaslu Kab Bima, Kapolres Bima Kabupaten,  Tim penghubung Pasangan Calon (Paslon) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kabupaten Bima Yuddin CNA SH MH menjelaskan, setelah syarat dukungan calon perseorangan di Verifikasi Faktual (Verfak) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan rekap tingkat cematan yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Jumlah dukungan calon perseorang yang diterima KPU Kabupaten Bima dari KPU Provinsi NTB adalah sebayak 20.671 dukungan yang tersebar di 15 kecamatan dan 144 desa se Kabupaten Bima.

“Hasil verifikasi PPS hingga rekap PPK, kemudian berdasarka Pleno KPU Kabupaten Bima menetapkan jumlah dukungan yang memenuhi syarat sebanyak 17.992 dari 20.671 dukungan yang diajukan,” kata Yuddi.

 

Baca Juga :


Hasil Rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bima menetapkan jumlah dukungan pasangan calon peseorang Moch Ali Bin Dahlan dan TGH Lalu Gede Muhammad Ali Wirasakti Amir Murni atau (Ali-Sakti) yang Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 17.992 dari jumlah dukungan yang diajukan KPU Provinsi NTB sebesar 20.671 dan yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS)sebanyak 2.670. [   ]



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan