logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kopi Organik Sajang Sembalun Yang Maknyus

Kopi Organik Sajang Sembalun Yang Maknyus

  KM. Sajang Bawak Nao _ Sajang Merupaka Daerah Yang ada di Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat

Rupa-Rupa

KM. Sajang Bawak Nao
Oleh KM. Sajang Bawak Nao
03 Januari, 2018 11:12:10
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 17765 Kali

KM. Sajang Bawak Nao _ Sajang Merupakan Daerah yang ada di Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dimana memiliki ketinggian 814-850 MDPL, dimana Desa Sajang memiliki perkebunan yang cukup luas yang membudidayakan Kopi Arabika dan Kopi Rabusta baik di olah secara individu maupun kelompok.

Salah satu kelompok tani yang ada di Desa Sajang yang bernama Kelompok Tani Grok Sokong, mengolah kopi secara kelompok dengan mengemas hasil pertanian yang mereka olah sendiri dengan cara manual mulai dari Fermentasi, Sangrai Sampai dengan Pengemasannya.

Kemasan Kopi Organik Sajang-Sembalun 100% Arabika ini dikemas secara ekonomis dan banyak pilihan, mulai dari kemasan Mentah yang sudah permentasi, Kemasan yang sudah di Sangrai dan kemasan yang sudah di bungkus Bubukan kopi. Kopi Arabika ini murni kopi asli tanpa campuran apapun tapi rasa sangat luar biasa bisa membuat anda tidak mau meninggalkan kopi itu karena rasa yang lezat bikin ketagihan.

Rasa sebenarnya tidak bermasalah pada Ketinggian daratannya saja Akan tetapi cara pengolahan mulai dari Permentasi Sampai dengan sangrainya sangat teliti secara manual, kalok nggak percaya bisa datang langsung kelokasi Desa Sajang Tepatnya cari Kelompok Tani Grok Sokong aotau bisa juga hubungi kami dari WA 083129302602.

Ets Stop Kopi Organik Sajang Sembalun Ini yang 100% Arabika jangan anda minum langsung jika anda ingin mengetahui nikmatnya Kopi tersebut terlebih dahulu anda Hitup Pelan-pelan aromanya dari hidung dan keluarkan napasnya lweat mulut secara pelan pula untuk menikmati kopi yang luar biasa ini baru anda tau Kopi Sejati Sajang yang luar biasa. Nah setelah itu baru anda minum untuk merasakan kelezatan Kopi Sajang Yang Asli tanpa campuran Bahan Lain Seperti yang biasa anda minum, ada yang di campur susu, coklat dan sebagainya.

Nah Organik Sajang ini juga bisa mengajak kita untu melengkapi Kehadiran Kita dan bisa menjadi wisata Agro bagaimana Sistem Penanaman Kopi Fermentase Sampai dengan Sangrai Kopi biar terasa Nikmat, jika berminat Datang Langsung.

 

Baca Juga :


Masalah Harga bisa andatawar pergelasnya setelah anda meminumnya, dan adapun sebagai Oleh-Oleh anda pulang sudah ada kemasan Kopi yang sudah di patok harganya seperti kemasan-kemasan mulai dari yang mentah sydah Permentasi berat beragam, yang sudah disangrai sampai dengan yang sudah menjadi bibik yang sudah di sangrai pula.

Ayok Kesajang Nikmati Kopinya dan jelajah cara produksinya sebagai wisata Agro jika anda bingung mau liburan kemana.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan