logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pemuda Identik Dengan Kepeloporan Dan Prestasi

Pemuda Identik Dengan Kepeloporan Dan Prestasi

“ Memang kepemudaan itu identik dengan kepeloporan dan prestasi atau pencapaian. Prestise gak penting, gaya-gayaan gan terlalu perlu,” pesan Gubernur Provinsi

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
21 Desember, 2017 15:11:19
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 6027 Kali

“Memang kepemudaan itu identik dengan kepeloporan dan prestasi atau pencapaian. Prestise gak penting, gaya-gayaan gak terlalu perlu,” pesan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. TGH. M. Zainul Majdi, MA  dihadapan puluhan pemuda pelopor di halaman Islamic Centre usai mengikuti Upcara HUT ke-59 NTB.

Yang paling penting bagi pemuda NTB adalah kepoloporan. Kepeloporan untuk membangun NTB. Kita punya 995 desa dari ujung Barat Kota Ampenan sampai ujung Timur Kecamatan Sape semuanya butuh kepeloporan anak muda. Masuk ke desa-desa, ajak pemuda di desa-desa bersama bersatu kompak. Perhatikan peluang dan potensi yang bisa di bangun dan diperbuat di setiap sudut NTB.

NTB memiliki banyak sumberdaya alam dan potensi untuk dikembangkan. Potensi Ekonomi, Potensi Pariwisata, potensi budaya dan semua potensi lainnya. Pada saat potensi itu, ditemukan anak muda tidak boleh di belakang. Pemuda harus ada dibarisan depan menjadi pelopor.

Kepemudaan itu identik dengan prestasi bukan prestise. “Jadi kalian anak-anak muda NTB, yang dinanti oleh NTB, tanah NTB ini butuh prestasi-prestasi dan karya nyata anda semua (anak muda. red),” tegas TGB dihadapan para pemuda pelopor yang berkumpul di halaman Islamic centre usai mengikuti upacara HUT ke-59 NTB.

 

Baca Juga :


Jadi, HUT ke-59 Tahun NTB, kita Bertasyakur dan salah satu tanda orang yang bersyukur adalah dia melihat masa depan sebagai lahan untuk menambah amal kebaikan, Terimakasih atas kerjsama dukungan selama ini, mari tetap kita jaga kinerja dan kebersamaan ini dengan terus berprestasi,”ajak TGB. (Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan