logoblog

Cari

Tutup Iklan

Inspiratif Expo HUT 59 NTB

Inspiratif Expo HUT 59 NTB

Rangkaian memperingati HUT NTB ke-59 2017 ini berbagai kegiatan menandai semaraknya nuansa NTB dibawah kepemimpinan Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi dan

Rupa-Rupa

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
17 Desember, 2017 10:25:40
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 18206 Kali

Rangkaian memperingati HUT NTB ke-59 2017 ini berbagai kegiatan menandai semaraknya nuansa NTB dibawah kepemimpinan Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi dan Wagub NTB H.Muh. Amin. Salah satunya di jalur udayana Minggu (17/12) ini dari Kompleks Masjid Islamic Center NTB hingga perempatan eks Bandara Mataram masyarakat terpantau cukup padat menyaksikan berbagai potensi dan kemajuan yang selama 59 tahun  propinsi yang dikenal Bumi Gora ini melalui Inspiratif Expo 2017 di sepanjang jalan udaya depan kompleks perkantoran provinsi NTB.

Kecuali masyarakat memanfaatkan jalur udayana setiap hari minggu untuk kegiatan car freeday dengan berolahraga sambil berbelanja di pasar rakyat yang sudah disiapkan tempat khusus, even kali ini juga dimanfaatkan dengan beragam kegiatan digelar oleh masing-masing OPD se Provinsi NTB sekaligus sebagai media sosialisasi bagi hasil-hasil pembangunan dan perencanaan pembangunan  NTB ke depan.     

Selain itu melalui berbagai atraksi drama dan sendratari yang menggambarkan heterogenitas masyarakat NTB dari berbagai suku yang ada juga dipertunjukkan dengan tujuan masyarakat NTB mengenal lebih dalam lagi potensi budaya dan ragam seni yang ada di NTB dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sanggar-sangar seni dan tari di NTB juga turut serta menampilkan kebolehannya yang mengambarkan potensi ekonomi NTB khususnya potensi pariwisata yang begitu banyak dan prhatian pemerintah pusat terhadap pembangunan di NTB. (wardi)

 

Baca Juga :




 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan