logoblog

Cari

Tutup Iklan

Refresing Qobla Uas

Refresing Qobla Uas

Dalam dunia kemahasiswaan, setiap hari selalu berteman dengan makalah dan laporan itu mungkin sudah wajar, ditambah dengan beberapa tugas yang belum

Rupa-Rupa

KM Hendra Sasdi
Oleh KM Hendra Sasdi
16 Desember, 2017 07:19:27
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2484 Kali

Dalam dunia kemahasiswaan, setiap hari selalu berteman dengan makalah dan laporan itu mungkin sudah wajar, ditambah dengan beberapa tugas yang belum kelar dan buku  berantakan di dalam kamar. Apalagi angin UAS sudah mulai terasa, dan dompet dikantong  semakin kosong. Tetapi ada saja cara mahasiswa menghibur diri yang kadang tidak bisa berfikir karena melihat tumpukan buku berisikan tugas seakan-akan menjadi camilan itu.

Ada yang noton k-pop sambil ikut nyanyi walau terkadang dia tidak ngerti, ada yang sekedar jalan-jalan tanpa mampir ke tempat makan hanya sekedar melihat keramaian, iya memang karena factor uang, serta banyak lagi kegilaan mahasiswa untuk mengusir stresnya.

Tapi ini kisah saya, yang memanfaatkan moment maulid sebagai ajang silaturrahim dan tentunya sebagai anak kos tujuan selanjutnya ialah penyambung hidup yaitu makanan. Dari sekian banyak kunjungan saya ke rumah teman-teman sekuliahan. Kali ini ceritanya berbeda, maulid kali ini sungguh mengesankan, saya pergi jauh-jauh dari mataram ke sekotong barat hanya sekedar menghadiri undangan dari teman ujar ku sebelum berangkat. Tetapi, tak disangka ditengah perjalanan pemandangan begitu mengesankan, seakan hilang semua permasalahan yang ada di kepala bahkan tumpukan tugas yang selalu menghantui itu sekilas lenyap seketika.

 

Baca Juga :


Sambil tersenyum melihat indahnya taburan pasir di tepi pantai yang bersih, ternyata hari itu saya mendapat pelajaran yang lebih yaitu dibalik niat yang baik, kita juga akan mendapat kebaikan yang lebih dari Sang Pencipta.



 
KM Hendra Sasdi

KM Hendra Sasdi

MAHENDRA SASTRA DINATA SEMPUR 08 APRIL 1999 DESA AIKPERAPA MAHASISWA UNU NTB TEKNIK LINGKUNGAN fb. hendra al ahmadi 085338670113

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan