logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jambore Temu Kreatif Kampung Media Membawa Berkah

Jambore Temu Kreatif Kampung Media Membawa Berkah

KM. Pohgading Timur - Sudah lama ditunggu-tunggu acara jambore kampung media oleh jurnalis-jurnalis kampung media yang sering menebarkan virus-virus kebaikan kepada

Rupa-Rupa

KM Pohgading Timur
Oleh KM Pohgading Timur
11 Desember, 2017 21:14:04
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 6435 Kali

KM. Pohgading Timur - Sudah lama ditunggu-tunggu acara jambore kampung media oleh jurnalis-jurnalis kampung media yang sering menebarkan virus-virus kebaikan kepada semua pembaca melalui blog kampung media yang dikelola oleh para jurnalis kampung media, karena pada jamboree kampung media pasti membawa berkah dikarnakan banyak hal yang didapatkan oleh jurnalis-jurnalis kampung media pada acara ini yang paling penting bisa beremu langsung sama bapak kepala kampung yang selalu member motivasi kepada jurnalis kampung media, selain itu bapak kepala kampung yang sangat kocak jadi jurnalis kampung media pasti tidak pernah bosan dalam acara jambore kampung media.

Pada acara jambore 2017 ini bapak kepala kampung mengundang 35 Komunitas Kampung media se provinsi Nusa Tenggara Barat dan 17 orang pengelola kampung media perseorangan, tertera dalam undangan yang dikirim oleh bapak kepala kampung melalui WhatsApp pada harijumat tanggal 08 Desember 2017, acara jambore kampung media dilaksanakan di Lombok Astoria Hotel dari jam 14.00 sampe jam selesai.

Selain itu ada puncak acara yang paling ditunggu-tunggu adalah malam anugrah kampung media. Dimana malam anugrah kampung media adalah puncak dari acara jambore karena bapak kepala kampung secara langsung mengumumkan nominasi-nominasi tulisan-tulisan yang palin bagus dan layak diberikan penghargaan oleh kepala kampung.

Pada acara puncak malam anaugrah kampung media kami tidak pernah berharap mendapat nominasi, karena sudah mendapatkan nominasi juga pada jambore tahun lalu, hampir sama yang saya rasakan kertika mendapat nominasi pada tahun 2016 dan mendapatkan terbaik tiga di pelilihan pemuda pelopor kemarin pada bulan oktober yang lalu di kantor KEMENPORA RI pokoknya merasa haru ketika disebut nama kmpung media pohgading timur pada malam Anugrah Kampung Media.

Semua penghargaan yang kami dapatkan adalah motivasi yang paling besar yang kami terima semoga kami tetap bisa berbuat dan menyebar virus-virus kebaikan kepada semua orang yang da disekiling guna memberikan mereka kemudahan dengan apa yang kami miliki saat ini, karena kami membuat pupuk Organik fungsi ganda yang bernama ASA GREEN yang sudah kami prodak dari tahun 2010 dan berkmbang ketika hasil yang kami peroleh sanagt bagus untuk tanaman yang kami budi daya. Semoga apa yang kami dapatkan dari kampung media kami bisa manfaatkan semaksimal mungkin untuk mebeli perlengkapan yang beleum kami punya di rumah produksi Asa Green dan bale kampung media.

 

Baca Juga :


Terimaksih Kampung Media yang memberikan kami ruang lingkup untuk memberikan iformasi yang bermanfaat walau satu kalimat. Motto kampung media inilah yang selalu member motivasi untuk kami agar kami tetep memberikan informasi yang bermanfaat walau hanya satu kalimat, selain itu terimaksih kami ucapkan kepada bapak kepala kampung media yang selalu member motivasi dari kata-kata kocak namun memiliki makna yang sanagat bagus bagi kami.

By:Badri_asa



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan