logoblog

Cari

Tutup Iklan

Festival DBiP Nasional Resmi Ditutup

Festival DBiP Nasional Resmi Ditutup

Festival desa Benderang Informasi Publik NTB bertarap Nasional yang diselenggarakan KI NTB resmi ditutup (30/11). Bertempat di Lombok Raya Mataram, penutupan

Rupa-Rupa

Novita Hidayani
Oleh Novita Hidayani
30 November, 2017 20:23:00
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 17849 Kali

Festival desa Benderang Informasi Publik NTB bertarap Nasional yang diselenggarakan KI NTB resmi ditutup (30/11). Bertempat di Lombok Raya Mataram, penutupan dihadiri oleh Asisten 3 administrasi dan umun, Drs. H. Muhammad Imhal M.M, Kepala Bapedda NTB Ir. Ridwan Syah, MSc., MM., MTP , beserta perwakilan dari KI Sulawesi Selatan,  Sumatra Barat,  Jawa Barat, Bengkulu, Kepala Desa se-NTB danberbagai kalangan masyarakat.

"Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu ucapan terimakasih,  kepada seluruh kepala desa, sekdes,  dan BPD yang menghadiri acara ini.  Tanpa mereka kami bukanlah siapa-siapa. kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah NTB,  Kadis Kominfotik, Seluruh KI se Indonesia dan seluruh pihak yang membantu mensukseskan acara ini," tutur Najamudin Amy wakil ketua KI NTB yang menutup acara.

Najamudin Amy juga meminta kepada seluruh peserta yang menghadiri festival ini untuk membawa pulang segala yang baik dari festival ini untuk dibagikan kepada lingkungannya dan meninggalkan yang tidak bermanfaat.

Sebelum ditutup secara resmi oleh Asisten 3 administrasi dan umun, Drs. H. Muhammad Imhal M.M, Hendriadi selaku koordinator cerdas tangkas mengumumkan pemenang lomba Cerdas Tangkas DBiP Nasional 2017 yang jatuh kepada Desa Barabali Batukliang Lombok tengah dengan nilai 975 sebagai juara pertama, Desa Labuhan Lala Taliwang Sumbawa Barat dengan skor 525 sebagai juara ke dua, Desa Umabaringin Sumbawa dengan skor 500 sebagai juara ketiga,  dan Desa Sapugarabre Sumbawa Barat sebagai juara harapan.

 

Baca Juga :


Sementara itu untuk lomba Gelar Budaya, H. Zaini selaku penanggung jawab mengumumkan enam penampil terbaik yang terdiri dari Desa Kadindi Dompu di peringkat enam,  Desa Matua Dompu di peringkat kelima, Desa Sapugarabri Sumbawa Barat di peringkat ke empat,  Desa Leu kabupapaten bima di peringkat ketiga,  Desa Rarang Selatan Lombok Timur di peringkat ke tiga, dan Desa Umabringin Sumbawa di peringkat pertama.

"Semoga Festival DBiP mendatang bisa lebih meriah. Sukses terus untuk KI NTB!" ujar Muhammad Imhal M.M dan Festival DBiP Nasional tahun ini resmi ditutup.(nov)



 
Novita Hidayani

Novita Hidayani

email: hidayaninovita@gmail.com facebook: Novita Hidayani twitter: @yfoundme

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan