logoblog

Cari

Lombok Barat Juara Umum MTQ ke – 27 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2017

Lombok Barat Juara Umum MTQ ke – 27 Tingkat  Provinsi NTB Tahun 2017

KM LENGGE,- Wagup Gubernur NTB HM.Amin, SH.M.Si bersama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyerahkan tropi dan uang pembinaan pada perhelatan MTQ

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
03 November, 2017 07:32:48
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 34338 Kali

KM LENGGE,- Wagup Gubernur NTB HM.Amin, SH.M.Si bersama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyerahkan tropi dan uang pembinaan pada perhelatan MTQ ke – 27 tingkat Provinsi NTB pada masing – masing juara pada tiap cabang lomba yang diikuti. Sementara itu juara umum pada perhelatan MTQ ini diraih oleh Kabupaten Lombok Barat dan berhak meraih tropi dan uang pembinaan

Adapun peringkat juara yang diraih oleh 10 kabupaten Kota diantaranya. Juara pertama diraih oleh kontingen Lombok Barat, Juara kedua diraih oleh kontingen Lombok Tengah, Juara ketiga diraih oleh kontingen Kota Bima, juara keempat diraih oleh kontingen Kota Mataram, juara kelima diraih oleh kontingen Kabupaten Bima.

Selanjutnya  juara keenam diraih oleh kontingen Lombok Timur, juara ketujuh diraih oleh kontingan Sumbawa Besar, juara ke delapan diraih oleh kontingen Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Dompu serta Juara ke sembilan diraih oleh kontingen Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan ini juga wagub NTB HM.Amin, SH, M.Si atas nama pemerintah provinsi menyerahkan piagam penghargaan kepada pemerintah daerah yang diterima oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhmayanti Putri terkait dengan pelaksanaan MTQ Ke – 27 tingkat provinsi NTB tersebut.

 

Baca Juga :


Kesempatan ini dimanfaatkan oleh wakil gubernur NTB untuk menyerahkan bantuan kepada peserta favorit Hifzil Qur’an golongan  10 jus putri atas nama Halwa Dhiyaun Nasihan yang berusia 7 (tujuh) tahun perwakilan dari kontingen Kabupaten Dompu dengan mendapatkan uang sebesar Rp. 10 juta rupiah  (    )



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan