logoblog

Cari

Nasi Campur Khas Sukaraja

Nasi Campur Khas Sukaraja

Pulau Lombok yang terkenal dengan keindahan alam dan keasrian bawah lautnya memang sedang ramai-ramainya di promosikan oleh masyarakat Lombok sendiri untuk memajukan kembali pariwisata Pulau Lombok

Rupa-Rupa

Vini Lovita
Oleh Vini Lovita
02 November, 2017 13:46:48
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 43926 Kali

Pulau Lombok yang terkenal dengan keindahan alam dan keasrian bawah lautnya memang sedang ramai-ramainya di promosikan oleh masyarakat Lombok sendiri untuk memajukan kembali pariwisata Pulau Lombok. Tidak lupa masyarakat Lombok juga memperkenalkan beberapa kuliner khas Lombok kepada masyarakat luar Lombok seperti, pelecing, sate rembige, sate Tanjung, sate bulayak, nasi campur Sukaraja dan masih banyak lagi.

Bicara tentang kuliner khas Lombok, nasi campur khas Sukaraja tidak kalah dengan kuliner khas lainnya. Nasi campur khas Sukaraja yang hanya terdapat di daerah Sukaraja, Ampenan memang memiliki ciri khasnya tersendiri. Nasi putih yang disajikan dengan berbagai lauk seperti ayam goreng, tempe goreng, sayuran, beberuk (sambal dengan potongan kacang panjang dan terong bulat), dan sate ikan serta harga yang terjangkau menjadikan nasi campur Sukaraja menjadi khas dan berbeda dengan kuliner lainnya. Rasa gurih dan pedas yang dimiliki nasi campur khas Sukaraja membuat penikmatnya menjadi katagihan dan akan terus menyantap.

Salah satu tempat nasi campur khas Sukaraja yang ramai pembeli adalah Rumah Makan Stabil. Rumah Makan Stabil yang terletak di bagian Sukaraja Timur tepat di pinggir kali jangkuk ini memang terlihat begitu sederhana. Namun, cita rasa yang diberikan tidak akan kalah dari warung nasi lainnya. Nasi campur yang disediakan rumah makan ini  memberikan cita rasa yang unik. Bagi kalian yang penasaran dengan rasa nasi campur khas Sukaraja ini, saya menyarankan anda untuk datang ke Rumah Makan Stabil. Karena rasanya yang nikmat dan harganya juga terjangkau.

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan