logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jaringan Internet Gratis Masuk di Wawo

Jaringan Internet Gratis Masuk di Wawo

KM LENGGE,- Keberadaan internet satelit Via Satelit (VSAT) yang diberikan oleh Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Kementerian

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
18 Oktober, 2017 19:25:19
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4414 Kali

KM LENGGE,- Keberadaan internet satelit Via Satelit (VSAT) yang diberikan oleh Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat di Kecamatan Wawo.

Hal ini ditegaskan oleh Kasi Infrastruktur TIK Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfostik) Kabupaten Bima, Muhammad Irfan M.Eng. Muhammad Irfan mengatakan bahwa jaringan internet gratis menggunakan visa satelit (VSAT) merupakan bantuan BP3TI Kemenkominfo RI lewat Pemerintah Kabupaten Bima yang diperuntukan bagi masyarakat.

“Semua lapisan masyarakat, baik di sekolah maupun masyarakat di sekitarnya bisa memanfaatkan internet gratis tersebut, coba mintakan paswordnya ke admin atau operator sekolah setempat,”ujar Irfan.

 

Baca Juga :


Untuk itu, masyarakat ekcamatan Wawo harus memanfaatkan layanan internet gratis tersebut. Layanan internet gratis ini digunakan untuk mengabarkan berita yang bermanfaat atau mencari informasi yang berguna bagi kehidupan sosial masyarakat. (Efan)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan