logoblog

Cari

Tutup Iklan

Rapat Persiapan Lomba Desain dan Penulisan

Rapat Persiapan Lomba Desain dan Penulisan

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB) menggelar rapat koordinasi dengan panitia lomba desain poster,fotografi, film

Rupa-Rupa

EDY IRFAN
Oleh EDY IRFAN
14 Oktober, 2017 06:48:56
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 2451 Kali

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Propinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB) menggelar rapat koordinasi dengan panitia lomba desain poster,fotografi, film pendek dan penulisan kreatif,  Jum'at (13/10) di ruang rapat Kepala Dinas Kominfotik.

Rapat koordinasi pantia dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfotik NTB Drs. Tribudi Prayitno, M. Si, tim media dan juri dari masing-masing lomba sesuai dengan kompetensinya masing-masing 

Kabid Informatika Komunikasi dan publikasi (IKP) Diskominfotik NTB Ach. Fairuz Abadi, SH yang memimpin rapat langsung membahas tentang sasaran kegiatan sebagai subjek dan objek adalah remaja maupun anak-anak SMA. "Kita melihat bagaimana kita mengarahkan mereke ke hal yang positif untuk mengekspresikan hobynya ke hal-hal yang baik," ujar Fairuz.

Kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi. baik yang dilakukan atau yang akan dilakukan dengan memberikan ruang kepada remaja untuk berekpresi di hal-hal yang positif, dan mampu mengabarkan hal-hal baik.

Tema lomba untuk masing-masing jenis lomba adalah sebagai berikut: Desain Poster dengan tema Remaja Melawan Hoaks dan Kebersihan Lingkungan. Lomba kedua Fotografi temanya Kebersihan Lingkungan dan lomba Film Pendek temanya HUT ke-59 NTB tema remaja Melawan Hoaks.  Kemudian Lomba menulisan Kreatif dengan tema Tema Besar Menginspirasi Indonesia dari Bumi Seribu Masjid.

 

Baca Juga :


Dalam rapat ini para juri yang diundang sebanyak 9 orang yang memang profesional di bidang yang dilombakan banyak memberikan masukan dan hal-hal teknis untuk penilaian dan penjurian.

Kepala Dinas Diskominfotik NTB, Drs. Tribudi Prayitno, M.Si menjekaskan bahwa sasaran kegiatan ini adalah para remaja."Kita mengharapkan remaja punya hobi dari bertutur kemudian menulis,"kata Tribudi.

 "Kegiatan ini akan menjadi program tahunan yang diselenggarakan oleh Diskominfotik NTB dengan sasaran remaja dan masyarakat umunya," Tegas Kadis.(Edy)



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2017 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan