logoblog

Cari

Tutup Iklan

Duduk Semeja Bareng Pak Wali

Duduk Semeja Bareng Pak Wali

Duduk semeja dengan walikota mataram Sudah menjadi rutinitas warga Kampung Mediabahwa setiap satu kali dalam satu tahun melaksanakan kegiatan kumpul bareng semua

Rupa-Rupa

KM Kaula
Oleh KM Kaula
01 Desember, 2016 07:28:35
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 9669 Kali

Duduk semeja dengan walikota mataram

Sudah menjadi rutinitas warga Kampung Mediabahwa setiap satu kali dalam satu tahun melaksanakan kegiatan kumpul bareng semua Warga Kampung Mediase NTB, yang dikemas dalam Acara Jambore Kampung Media.

Jambore Kampung Media Tahun ini, dilaksanakan pada hari Rabo taggal 30 November 2016 bertempat di Hotel Golden tulip yang berlokasikan di Jalan Sudirman Nomor 40 Sayang-sayang Kota Mataram tepatnya di depan Resto Bale Bambu mulai dari jam 09.00 pagi  hingga sore yang kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Anugrah ke warga kampung media yang berprestasi di masing-masing kategori pada malam harinya.

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah semua Warga Kampung Media seluruh Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan masing-masing Kabupaten di wakili oleh 3 atau 4 sampai 5 orang Koordinator Kampung Media dan ditambah dengan 2 orang perwakilan KIM.

Dalam kegiatan tersebut juga ternyata tanpa terencana sebelumnya di datangi oleh Deputi Kemenpan RB yang mana sebelumnya Deputi mengundang Kepala Kampug untuk menemuinya, akan tetapi sang kepala kampung tidak bisa menghadiri undangan tersebut dengan alasan ada kegiatan Jambore Kampung Media. maka dengan maksud untuk melihat langsung kegiatan tersebut sekaligus untuk ketemu dengan warga Kampung Media, maka langsung saja ibu Deputi meluncur ke lokasi kegiatan di Golden Tulip Hotel.

 

Baca Juga :


Kegiatan ini cukup menarik karena tidak Cuma sebatas kegiatan jambore Kampung Media saja yang bisa diikuti dalam waktu yang sama, tapi juga di sela waktu makan siang, sang wali kota mataram kepingin bersilaturrahmi dengan warga kampung, Maka tidak tanggung-tanggung sang wali kota mengajak semua peserta yang hadir melalui beberapa orang kepercayaan beliau untuk makan siang di Pendopo langsung. Dan tentu dengan menu yang cukup istimewa bagi Sang Warga Kampung.

Hal lain yang dirasa istimewa oleh sang penulis adalah ketika sang Kepala kampung memanggil namanyang  untuk mengambil posisi duduk disamping bapak wali dalam satu meja, bersama salah seorang anggota DPR Kab Bima yang juga menjadi anggota kampung media. Karena keluguannya sang penulis tidak tau alasan sang kepala kampung yang telah memberikan kesempatan untuk duduk semeja dengan bapak wali, yang jelas sang kepala kampung mempunyai tujuan untuk memberikan pembelajaran banyak hal kepada penulis, juga yang pasti penulis tetap merasa tersanjung karena kesempatan tersebut. Semoga semuanya membawa keberkahan. () -01



 
KM Kaula

KM Kaula

Habiburrahman, Koordinator Kampung Media Kaula E-mail habib_kemus@yahoo.com, Alamat Desa Mas-mas Kec. Batukliang Utara Kab. Lombok Tengah. FB. habib kemus.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan