logoblog

Cari

Tutup Iklan

Walikota Mataram Bangun Komitmen Dengan Kampung Media

Walikota Mataram Bangun Komitmen Dengan Kampung Media

Komunitas Kampung Media se Propinsi Nusa Tenggara Barat menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan Walikota Mataram H. Ahyar Abdu, Rabu siang (30/11)

Rupa-Rupa

KM LENGGE
Oleh KM LENGGE
30 November, 2016 13:07:44
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 12015 Kali

Komunitas Kampung Media se Propinsi Nusa Tenggara Barat menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan Walikota Mataram H. Ahyar Abdu, Rabu siang (30/11) di aula pendopo rumah dinas wali kota Mataram. Pertemuan dan silaturahmi di awali dengan jamuan dan makan siang oleh walikota bersama 85 KM di aula rumah dinas Walikota.

Kepala Kampung Fairuz Abadi di hadapan Walikota Mataram dan komunitas Kampung Media memaparkan bahwa KM sudah 8 tahun berkiprah  menginformasikan berita di kampung oleh anak kampung. Komunitas KM terbentang dari Sape hingga Ampenan.

Anggota KM sudah mencapai 2737 anggota tersebar di NTB. Usai pemaparkan tentang KM oleh kepala kampung, Wali kota Mataram H. Ahyar Abduh dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap Kampung Media se NTB yang telah menghadiri undangan jamua.

Walikota Kota Mataram H.Ahyar Abdu, berharap bisa bekerjasama dengan KM dalam membangun kota Mataram dan NTB pada umumnya. Kampung Media teruslah menyampaikan informasi kampung untuk menyebarluaskan informasi di NTB.

 

Baca Juga :


"Dengan jumlah anggota KM yang cukup banyak tersebar di NTB saya berharap teman-teman KM dapat menyampaikan semua informasi kampung sehingga masyarakat NTB bisa tau semua informasi di lintas daerah di NTB," ujar Ahyar.

Usai sambutannya walikota Mataram melakukan dialog dengan anggota komunitas Kampung Media tentang peran Walikota membangun NTB kedepan. (Efan) -03



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan