logoblog

Cari

Terhadap Kontraktor, SKPD Diminta Adil

Terhadap Kontraktor, SKPD Diminta Adil

KM, Woja/Saneo Dompu - Sekertaris Komisi 2 DPRD Dompu Drs Muhtar mengaku prihatin dengan nasip para kontraktor yang ada di Kabupaten

Rupa-Rupa

KM, Woja/Saneo
Oleh KM, Woja/Saneo
28 April, 2015 16:06:10
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 12517 Kali

KM, Woja/Saneo Dompu - Sekertaris Komisi 2 DPRD Dompu Drs Muhtar mengaku prihatin dengan nasip para kontraktor yang ada di Kabupaten Dompu yang tidak pernah mendapatkan proyek fisik dari dinas-dinas pemerintahan. Hal itu dikatakannya setelah dirinya melakukan pemantauan pada setiap dinas instansi. Pada setiap tahunnya, Dinas-dinas selalu  memberikan proyek pada kontraktor yang sama secara berturut-turut. Saat ditemui media ini Senin (27/04) siang kemarin diruang kerjanya, dirinya meminta agar dinas bersikap adil terhadap para kontraktor yang ada di Kabupaten Dompu.

Hal tersebut disampaikan Muhtar karena merasa prihatin dengan nasip para kontraktor yang semakin lama semakin banyak yang menggulung tikar usahanya. “Dinas harus bisa membagi secara merata proyek pada setiap kontraktor yang ada di Kabupaten Dompu,” ujarnya. “harus bisa diratakan pada setiap kontaktor,” tambahnya.

Dalam pemantauan yang dilakukanny tersebut dirinya menemukan ada beberapa instansi yang memberikan proyek pada kontraktor yang sama secara berturut-turut. Hal itu lanjutnya tidak seharusnya dilakukan karena banyak kontaktor yang tidak diperhatikan di Kabupaten Dompu ini. Sementara masalah efisiensi kerja para kontaktor yang cukup diancungi jempol menurutnya, jadi tidak ada alasan ketika proyek tersebut harus diberikan lagi untuk kontraktor yang sama. Hal ini menimbulkan banyaknya kontraktor yang gulung tikar karena kurang diperhatikan oleh pemerintah Daerah Dompu.

 

Baca Juga :


 Keadaan yang menimpa para kontraktor saat ini, dirinya yang juga meruakan pengurus oraginasi kontraktir cabang Dompu meminta setiap dinas harus bersikap adil dan merata supaya tidak ada diskriminasi dalam kontraktor. Sehingga kesejahteraan pad kontraktor akan dirasakan jika proyek diratakan oleh dinas-dinas. Kedepannya dirinya akan terus mengawasi sesuai tugas komisi dalam hal ini supaya semua orang dapat merasakan kesejahteraan dan merasa dilibatkan dalam proses pembangunan di Kabupaten Dompu.[] - 05



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan