logoblog

Cari

Tutup Iklan

ANEH BIN AJAIB

ANEH BIN AJAIB

                                                  ANEH BIN AJAIB (VOCALNYA 3 IBU TETANGGA)                   Pada Kesehariannya Ibu –ibu ini sama Seperti ibu ibu lainnya, Tapi ibu

Rupa-Rupa

Abi Muhas
Oleh Abi Muhas
03 Juni, 2014 15:49:01
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 4487 Kali

Pada Kesehariannya Ibu –ibu ini sama Seperti ibu ibu lainnya, Tapi ibu ini Mempunyai Kelebihan yang tidak Patut dicontohi Yaitu Bergosip sana Bergosip sini, Tentunya ini Merupakan Kebiasan yang Buruk Bagi Orang Lain Terlebih Pada Dirinya Sendiri. Dikatakan “JIKA KAU MENJELEKKAN SESEORANG DENGAN TELUNJUKMU, MAKA LIHATLAH ADA 4 SISA JARI YANG MENUNJUK BERARAH PADAMU”.

Sungguh Aneh memang Kehidupan Orang Yang Melihat “Pakaian Kotor Seseorang, Tapi Tidak Melihat Pakaian Kotornya Lebih Banyak dan Numpuk. Sibuk Bergonjang sana Bergonjing sini, Keadaan itu SERING TERJADI. Kasiiiiaaann Memang Kaaasssiiiaaannnn Keadaannya itu. “saya Ingin Mengatakan AYO BERFIKIR, AYO BERGERAK, AYO BEKERJA dan JANGAN MALAS”(KARENA MALAS ITU PENYAKIT).

Kejadiannya Sungguh Mengherankan, saya Mengumpamakan (Tiga) ibu ini sebagai ibu si bulat, ibu si lonjong, dan ibu si kotak. Beginilah Alurnya, Pada Suatu Hari ibu si lonjong kesana kemari gelisah tak menentu apa yang ia cari!! Ternyata ia mencari temannya si ibu bulat. Ia memanggil temannya yaitu si ibu bulat kemari teman “ada berita baru ini” Berceritalah si ibu lonjong kepada si ibu bulat tentang perihal berita yang diketahuinya Sehingga Memenuhi Setengah Aspal Jalan. Kemudian datang si ibu kotak Menengahi Pembicaraan itu dengan mengatakan “ah masa dia begitu”. Seandainya dia mau berfikir Pasti dia akan MALU DENGAN KEADAANNYA SENDIRI.

Orang seperti ini Bukan membawa berkah Malah Membawa Malapetaka Bagi Masyarakat Luas. Sekali Waktu saya ingin mengajaknya ke Masjid Guna Beribadah Serta membersihkan Hati, Ucapan Maupun Anggota Badan. Tapi Selain ibu- ibu diatas, Masih Banyak ibu ibu yang Semangat Bekerja, Bergotong Royong Ketika ada Pekerjaan Masjid Serta Rajin Ke Masjid Guna Mendekatkan Diri Pada ALLAH AZZA WAJALLA… Mungkin ini dulu, Kurang lebihnya Mohon di Maafkan…. Salaam.

 

Baca Juga :


Ilustrasi foto.. net



 
Abi Muhas

Abi Muhas

Tinggal di Lombok Utara... Ilmu itu penting, tetapi mengamalkannya jauh lebih penting... masih belajar.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan