logoblog

Cari

Diperkenalkan Kampung Media

Diperkenalkan Kampung Media

Jauh-jauh kami ber-empat datang dari lotim kemataram, sesampe mataram kami diperkenalkan kampung media. Adalah sahabat burex, dia adalah ketua kampung media

Rupa-Rupa

KM Sahabat Lotim
Oleh KM Sahabat Lotim
22 Mei, 2014 15:16:37
Rupa-Rupa
Komentar: 1
Dibaca: 6029 Kali

Jauh-jauh kami ber-empat datang dari lotim kemataram, sesampe mataram kami diperkenalkan kampung media. Adalah sahabat burex, dia adalah ketua kampung media mutiara, dialah yang memperkenalkan kami terkait soal kampung media.

Kami diperkenalkan portal kampung media ketika berkunjung di kantor PMII Mataram kemarin, 22/05/14, dan di tempat ini sekaligus terdapat fasilitas internet kecamatan yang juga dikelola oleh KM Mutiara. Sahabat burex selaku ketua kampung media mutiara telah banyak menjelaskan terkait kampung media ini hingga membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi member kampung media.

 Selain demikian, ia juga banyak menjelaskan serta memperkenalkan terkait member/warga kampung media ini, ia menjelaskan bahwa warga kampung media “ada dari kalangan birokrasi, akademisi, politisi, bahkan mahasiswa juga ikut menjadi warga kampung media, dan hebatnya lagi adalah “warga kampung yang tidak mau kampungan” pun ikut menulis di kampung media.

Karena kami notabeni klas Mahasiswa tentu merasa tertantang untuk bergabung, dan Alhamdulillah sahabat burex pun mengajarkan kami cara bergabung menjadi warga/ member kampung media itu sendiri. Salam kenal dari kami “KM SAHABAT LOTIM”. [] - 05

 

Baca Juga :


 



 
KM Sahabat Lotim

KM Sahabat Lotim

Komunitas Jurnalis PMII Lombok Timur "Tangan Terkepal Dan Maju Ke Muka 081918494515

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Mutiara *9

    KM Mutiara *9

    09 Juli, 2014

    ayo sahabat nulis lagi...km sahabat mataram btuh info dari sahabat-sahabat lotim


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2020 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan