logoblog

Cari

Topeng Monyet Sebabkan Kemacetan Panjang

Topeng Monyet Sebabkan Kemacetan Panjang

Manggelewa : Pertunjukan hiburan Topeng monyet sabtu pagi mengakibatkan kemacetan pada jalan lintas provinsi. Pertunjukan yang di adakan tepat berlokasi di

Rupa-Rupa

Atmoko Manggelewa
Oleh Atmoko Manggelewa
26 April, 2014 11:04:34
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 24212 Kali

Manggelewa: Pertunjukan hiburan topeng monyet Sabtu pagi mengakibatkan kemacetan pada jalan lintas provinsi. Pertunjukan yang diadakan tepat berlokasi di depan Pasar Manggelewa itu, bertepatan dengan padatnya aktifitas warga sehingga dengan adanya pertunjukan hiburan yang bisa dibilang sangat jarang disaksikan tersebut begitu mengundang antusias dan perhatian dari warga, sehingga menyebabkan kerumunan yang dimana sebagian besarnya adalah pengunjung pasar dari berbagai tempat di Mangglewa.

Mereka memanfaatkan moment yang selama ini menurut mereka hanya dapat disaksikan dari layar televisi dan hanya beberapa orang saja dari mereka yang pernah menyaksikan secara langsung pertunjukannya.

Di konfirmasi dari salah seorang yang menyaksikan pertunjukan tompeng monyet tersebut mengaku sangat terhibur dengan pertunjukan hiburan yang menurutnya unik, dimana ada seeokor monyet yang melakukan gerakan gerakan yang mengundang gelak tawa dari seluruh pengunjung dengan aksinya memakai topi, bersepeda, hingga mengenakan payung dan seragam yang lucu.

 

Baca Juga :


Bahkan beberapa pengunjung yang datang berharap hiburan yang seperti ini lebih sering diadakan, khususnya pada hari hari yang menjadi peringatan dimana banyak masyarakat ikut serta di dalamnya, sehingga tidak sepenuhnya menghadirkan hiburan yang tidak semua kalangan dapat menyaksikannya dengan bebas khususnya anak anak. Hiburan yang dimaksud adalah hiburan yang kemeriahannya menggunakan iringan music yang sesekali menampilkan penyanyi dengan busana yang dapat disebut feminim. (03)



 
Atmoko Manggelewa

Atmoko Manggelewa

lahir pada tanggal 25 Juni 1984 dan berdomisili di manggelewa ,,, menempuh pendidikan dari sekolah dasar hingga menengah atas di Manggelewa...

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan