logoblog

Cari

Harapan Istri Menanti Suami Yang Hilang

Harapan Istri Menanti Suami Yang Hilang

Kecemasan masih menyelimuti keluarga Junaidin, 50 tahun, seorang tukang kebun yang dinyatakan hilang saat mengambil hasil perkebunan di gunung. Istri korban,

Rupa-Rupa

KM. Salaja Kampo
Oleh KM. Salaja Kampo
03 Maret, 2014 18:50:41
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 15130 Kali

Kecemasan masih menyelimuti keluarga Junaidin, 50 tahun, seorang tukang kebun yang dinyatakan hilang saat mengambil hasil perkebunan di gunung. Istri korban, Aisyah, 45 tahun, mengaku bermimpi didatangi suaminya bersama makhlus halus. Seperti apa ceritanya? Berikut laporannya Edo Rusyadin Salaja Kampo.

Menghilangnya Junaidin alias Nae, sejak Kamis (27/2) lalu membuat sejumlah warga mengkhawatirkan kondisinya, khususnya bagi istri dan anak korban. Saat ditemui di kediamannya, Warga RT. 11 Desa Roka Kecamatan Belo ini terlihat cemas. Karena hingga  kini keberadaan Junaidin masih belum diketemukan.

Meski sudah berupaya mencari di sekitar perkebunan milik korban, hingga Senin (3/3), pencarian belum juga membuahkan hasil. Kondisi tersebut membuat Aisyah semakin gelisah dan terus memandangi foto sang suami yang hingga kini belum jelas keberadaannya. Dia berharap agar suaminya dapat ditemukan walaupun dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

Ibu empat orang anak ini mengaku sering didatangi oleh suaminya di dalam mimpi. Diceritakannya, sang suami datang bersama puluhan makhluk halus untuk meminta keluarganya agar segera melepaskan korban dari cekatan makhluk halus. Aisyah percaya, bahwa suaminya memang diganggu oleh makhluk halus.

Dia mengaku tidak punya firasat buruk terhadap peristiwa yang dialami suaminya. Karena sang suami sudah biasa pergi ke gunung untuk mengambil hasil perkebunan setiap harinya. Namun, sebelum suaminya meniggalkan rumah, korban sempat mengatakan bahwa dia akan pulang telat. “Firasat akan seperti ini tidak ada. Hanya saja saya sering mimpi buruk sejak suami saya tidak pulang-pulang dan kemudian dinyatakan hilang,” ujarnya.

Diakui, selama dua malam berturut-turut, dalam mimpinya, ia didatangi oleh sang suami meminta pertolongan. “Mimpi di malam pertama dan kedua sama persis, suami saya datang dengan puluhan makhluk halus disampingnya,” urainya.

 

Baca Juga :


Diceritakan, Senin (3/3) pagi sekitar pukul 07.00 Wita, tetangganya, Maani mengalami kesurupan. Maani dirasuki roh halus dan memberi penjelasan kepada keluarga korban bahwa Junaidin masih disembunyikan oleh makhluk halus dalam keadaan tewas. Maani menyarankan warga untuk mencari orban di sekitar lokasi tepat pukul 07.00 pagi. 

Meski mendengar langsung pengakuan Maani yang kesurupan, Aisyah tidak mudah mempercayai hal tersebut. “Saya tidak percaya itu, saya yakin suami saya masih bisa ditemukan dalam keadaan hidup,” ujarnya, tegar.

Menurutnya, sang suami masih berada di sekitar perkebunan. Dia berharap agar masyarakat dan pemerintah mau membantu mencari korban. Selain itu, setiap malam, istri yang dinikahi korban sejak 25 tahun lalu ini, melakukan pengajian. “Semoga suami saya bisa ditemukan, walaupun dalam keadaan tidak bernyawa. Biar kami bisa menguburkannya,” ujar Aisyah pasrah. (SK.Edo) - (01)



 
KM. Salaja Kampo

KM. Salaja Kampo

Penggiat internet dan menulis, Hand Phone : 085338035221, Email : Taufik_rahman1979@yahoo.com

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan