logoblog

Cari

Lomba Goyang Caesar Ala Bank Pesisir Akbar

Lomba Goyang Caesar Ala Bank Pesisir Akbar

Untuk ikut memeriahkan dan menghibur nasabahnya yang hadir pada acara Family Gathering di Pantai Kalaki pada Selasa (14/1), Bank Pesisir Akbar

Rupa-Rupa

Lomba Goyang Caesar Ala Bank Pesisir Akbar


KM. Jompa Mbojo
Oleh KM. Jompa Mbojo
14 Januari, 2014 10:20:34
Rupa-Rupa
Komentar: 0
Dibaca: 5914 Kali

Untuk ikut memeriahkan dan menghibur nasabahnya yang hadir pada acara Family Gathering di Pantai Kalaki pada Selasa (14/1), Bank Pesisir Akbar (BPA) mengadakan lomba Goyang Caesar. Tidak tanggung-tanggung, lomba yang diadakan selama 3 kali putaran ini digelar langsung di tempat terbuka di bawah teriknya matahari pukul 2 siang.

Celakanya lagi, karena tenda penonton berada di arah barat maka para peserta ini terpaksa harus berperaga menantang matahari. Tapi luar biasa, meski dilecut terik dan sudah mengikuti rangkaian acara selama hampir setengah harian, para peserta lomba ini tidak nampak lesu ketika memperagakan kemampuan goyang caesar mereka di hadapan 5 juri yang ditunjuk dan para penonton sampai 3 kali putaran.

Lomba Goyang Caesar ini diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati BPA yang berasal dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bima sebagai rangkaian akhir dari acara. Selama lomba, para peserta ini dipandu oleh seorang biduanita professional. Dan mereka harus mampu meniru gerakan dari si pemandu.

Pada putaran awal, dari hampir 50 orang peserta akan dipilih 12 orang peserta yang berhak masuk putaran kedua. Di putaran kedua, akan kembali dipilih sebanyak 6 orang yang paling heboh goyangannya sebagai finalis. Dan 6 orang terpilih ini harus kembali goyang di putaran ketiga dengan iringan musik oplosan. Total, 6 orang ini harus goyang sebanyak 3 kali di bawah teriknya siang.

Yang membuat lomba ini lebih meriah adalah adanya selingan saweran ketika 6 orang ini berlaga di putaran ketiga. Sehingga ada peserta yang mampu mendapatkan saweran sejumlah ratusan ribu rupiah. Tahap akhir dari lomba adalah terpilihnya 3 orang pemenang, yang kemudian dihadiahi dengan uang pembinaan.

 

Baca Juga :


Menurut Direktur Utama Bank Pesisir Akbar, H. Ashari, SE. Lomba ini bertujuan untuk membangun kebersamaan di antara para karyawan dan karyawatinya. Selain itu, kebersamaan tersebut sekaligus bisa dipertontonkan kepada para nasabah mereka. “Kebersamaan itu mahal. Karena pencapaian hanya bisa diraih dengan kebersamaan,” imbuh Ashari.

Lalu kenapa harus diadakan di bawah teriknya matahari?

“Biar kita memperlihatkan kepada para nasabah. Betapa kuatnya fisik mereka (karyawan dan karyawatinya) ketika berada di lapangan untuk menjaring nasabah,” Kilah Ashari berseloroh. [Alv]



 
KM. Jompa Mbojo

KM. Jompa Mbojo

Komunitas Kampung Media pertama yang dibentuk di Kabupaten Bima. Meraih Penghargaan untuk Kategori “The Best Promotor”, dan juga dinobatkan sebagai DUTA INFORMASI Pada Jambore Kampung Media NTB (15/9/2012). Follow kami di twitter > @Jompa_Mbojo

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan